Kamis, 28 April 2011

Axioo Pico "MURAH TAPI GAK MURAHAN"



Pada kesempatan kali ini saya ingin menceritakan pengalaman saya menggunakan produk dari Axioo khususnya netbook pico. Kira-kira sudah hampir 1 tahun saya menggunakan produk ini, banyak cobaan-cobaan yang saya alami menggunakan produk ini, dimulai dari lecehan-lecehan yang saya dapatkan dari teman juga guru-guru saya disekolah, mungkin karna produk ini belum begitu terkenal dibandingkan dengan produk-produk lain.
Alasan saya membeli netbook ini karena memang harganya terjangkau, awalnya memang saya ragu dengan produk ini, saya pun mencari informasi tentang produk ini di internet, tepatnya diforum-forum diskusi, akhirnya saya menemukan forum yang membicarakan produk pico dari Axioo ini, dan kebanyakan tidak ada kendala yang mereka alami akan produk ini (menurut cerita mereka) yang ada mereka menganggap bahwa produk ini bisa diandalkan dan direkomendasikan untuk dimiliki, karena selain harganya murah, tapi tidak "Murahan" saya pun berpendapat sama dengan orang-orang diforum tersebut, anda bisa bayangkan sendiri, hampir 24 jam tiap hari saya menggunakan netbook ini untuk beraktivitas di internet, maklum pelajar sekarang tugasnya numpuk mulu. sampai sekarang netbook ini masih enak sekali saya gunakan, terutama dalam hal mengetik, keyboardnya sangat empuk dan nyaman digunakan mengetik.
Kesimpulannya produk ini memang layak untuk dimiliki, terutama seperti pelajar seperti saya. Dan satu hal yang perlu diingat, produk Axioo adalah produk anak bangsa, produk asli Indonesia.. jadi berbanggalah memakai produk bangsa sendiri karena kita orang Indonesia. Satu lagi, disini saya bukan dalam hal mengiklankan atau mempromosikan. Saya disini hanya berbagi pengalaman saja tentang produk Axioo yang saya pakai, produk yang sering diremehkan oleh orang lain. Untuk Guru dan teman-teman saya hanya satu kalimat yang saya ucapkan buat kalian "Bangga ya pake produk luar ? Murah itu belum tentu murahan loh.." saya sih nggak malu pake produk Indonesia, saya berfikir apakah kalian gak malu membanggakan produk luar ? ingat.... kualitas tidak ditentukan oleh harga, melainkan ditentukan oleh pemakai itu sendiri.. Terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Free Web Hosting